Kamis, 16 April 2015

4 Cara Ini Bisa Bikin Suami Betah di Rumah, lho!

4 Cara Ini Bisa Bikin Suami Betah di Rumah, lho!

Ada triknya untuk membuat suami lebih betah berada di rumah bersama kamu sepanjang hari.
suami betah di rumah
Menjaga pernikahan tetap menyenangkan dan menarik dapat menjadi sesuatu yang menantang di tengah stresnya kehidupan sehari-hari. Untungnya, ada saja hal kecil yang dapat kamu lakukan untuk menjaga suami bahagia dan membuatnya mengetahui bahwa kamu mencintainya lebih dan lebih lagi setiap harinya.
Hal tersebut dapat menjadi kunci agar suami betah di rumah. Berbagilah tanggung jawab dalam pernikahan dan cobalah pendekatan-pendekatan berbeda yang mengarah pada kebahagiaan dan hidup kalian berdua sehingga hal itu dapat memuaskan kamu dan pasanganmu, baik secara emosional maupun seksual.
Cobalah beberapa hal di bawah ini agar suami betah di rumah dan membuat pernikahan kamu selalu dalam keadaan baik-baik saja, bahkan cenderung bahagia.

Romantis

Romantisme merupakan hal penting yang harus dibangun dalam pernikahan, apalagi jika pernikahan sudah dibangun dalam waktu yang cukup lama. Untuk itu, pastikan kamu dan suami meluangkan waktu untuk berbagai kegiatan romantis seperti makan malam di luar atau menonton film bersama.

Meriahkan Kehidupan Seks

Salah satu aspek utama dari pernikahan adalah kehidupan seks. Kamu dan pasangan harus bekerja keras untuk menjaga kehidupan seks agar tidak membosankan dan tetap menarik. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat kamu lakukan:
1.      Jangan terjebak dalam rutinitas yang membosankan. Jika kamu dan suami biasa melakukan hubungan seks tanpa pemanasan atau rayuan sebelumnya, maka seks dapat menjadi aktivitas lain yang terjadi ketika berada di ranjang. Luangkan waktu untuk saling merayu satu sama lain pada waktu yang spontan selama seharian untuk menghindari perasaan seperti mempunyai waktu terjadwal untuk menjadi akrab.
2.      Dengarkan keinginan dan kebutuhan suami. Ketahui preferensi suami dan apa yang ingin dicobanya saat kalian bercinta. Keinginan suami dapat berubah seiring berjalannya waktu. Tanyakan saja apa yang dia sukai dan inginkan. Pertanyaan ini pun dapat menjadi perangsang bagi kehidupan seks yang lebih bahagia.

Kirim Pesan Teks Menggoda Seharian

Terkadang tak ada yang lebih baik dari pesan teks spontan atau kata-kata langsung yang menyenangkan. Menelepon hanya untuk mengucapkan "Aku cinta kamu" atau mengirim pesan menggoda bisa jadi pilihan yang tepat untuk membuat hubungan tetap mesra. Kamu bisa berfoto yang seksi dan mengirimkannya pada suami untuk mengingatkan siapa yang sedang menantinya di rumah sepulang kerja.

Kenakan Perlengkapan yang Seksi

Jika kamu biasa memakai celana olahraga atau daster di rumah, maka waktunya kamu untuk membeli pakaian baru. Tak ada yang salah memakai sesuatu yang nyaman di depan suami, tetapi pastikan untuk selalu menjaga diri sendiri agar tetap terlihat cantik di matanya. Belilah blus atau terusan yang seksi, kenakan sepatu tinggi untuk kaki yang terlihat lebih jenjang dan seksi karena setiap lelaki biasanya menyukai kaki yang seksi dan panjang. Beli juga pakaian dalam yang seksi untuk menjadikan kehidupan di kamar lebih seksi dan membuat suami melihatmu dengan penampilan baru yang menggoda.
Demikianlah beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar suami betah di rumah dan pernikahan pun tetap segar dan harmonis. Selamat mempraktikkan!

SUMBER : http://gladisco.lintas.me/article/relationship/4-cara-ini-bisa-bikin-suami-betah-di-rumah-lho

0 komentar:

Posting Komentar