Senin, 26 Januari 2015

Test Kit Metanil Yellow Chemkit

Test Kit Metanil Yellow Chemkit

Biolab Medical menjual berbagai jenis test kit keamanan pangan yang dipergunakan untuk mendeteksi zat zat berbahaya yang memang selayaknya tidak untuk dikonsumsi oleh manusia, test kit keamanan pangan yang kami jual bermerk chemkit, test kit chemkit ini di produksi didalam negri dengan serangkaian proses yang cukup teliti, untuk kali ini saya menawarkan Test Kit Metanil Yellow Chemkit, yang berfungsi untuk mendeteksi pewarnaan berbahaya untuk baju yang banyak digunakan para oknum gila untuk dicampurkan di dalam makanan.
Test Kit Metanil Yellow Chemkit ini sangat akurat dalam mendeteksi zat berbahaya metanil secara kualitatif ( menentukan ada atau tidaknya zat pewarna metanil atau tidak didalam makanan, test kit chemkit ini berbentuk reagent cairan yang dapat digunakan untuk 50 – 75 kali uji dalam 1 kit ( box ), dengan harga yang murah kami menjual Test Kit Metanil Yellow Chemkit ini, test kit ini sudah banyak digunakan oleh dinas perlindungan makanan di indonesia, seperti BPOM, kementrian pertanian, kementrian perikanan dan kelautan dll.
cara penggunaan Test Kit Metanil Yellow Chemkit sangat mudah tidak hanya ahli dalam bidang laboratorium saja yang dapat menggunakan test kit ini, akan tetapi masyarakat luas yang memang tidak pernah menggunakan test kit ini juga dapat menggunakannya dengan mudah dan simple dan sederhana.
Test Kit Metanil Yellow Chemkit
Berikut spesifikasi Test Kit Metanil Yellow Chemkit di toko alat kesehatan murah kami :
Prinsip Test Kit Metanil Yellow (ChemKits) :
Pembentukan warna ungu kecoklatan dari metanil Yellow dengan asam
Wadah / Kemasan Test Kit Metanil Yellow (ChemKits) :

Doos kartun, ukuran 15,5 cm x 12 cm x 3,5 cm. Label bertuliskan ” Test Kit Metanil Yellow “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
Test Kit Metanil Yellow (ChemKits) Berisi 1 ( satu ) buah botol pereaksi
Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 20 ml, berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel. Berisi cairan Pereaksi Metanil Yellow.
Batas deteksi Test Kit Metanil Yellow (ChemKits) :

1 mg/L, spesifik
Test Kit Metanil Yellow (ChemKits) 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50-75 kali uji.
Petunjuk penggunaan terdapat dalam wadah/kemasan.
 
 

0 komentar:

Posting Komentar