Senin, 26 Januari 2015

Test Kit Formalin Chemkit

Test Kit Formalin Chemkit

Biolab Medical merupakan salah satu distributor yang bekerjasama langsung dengan bagian produksi test kit keamanan pangan merk chemkit di indonesia, terutama Test Kit Formalin Chemkit, test kit ini adalah alat ( reagent ) untuk mendeteksi zat kimia berbahaya formalin ( formaldehyde ) didalam makanan, baik itu buah, daging dan apapun makanan yang dicurigai mengandung zat kimia berbahaya formalin dalam makanan, test kit ini mendeteksi zat formalin secara kualitatif, yaitu menentukan ada atau tidaknya zat kimia tersebut didalam makanan dengan menentukan warna dari hasil pendeteksian, alat deteksi ini memiliki batas deteksi yang sangat rendah, yang dimaksud adalah walaupun formalin dalam kandungan makanan sangat sedikit maka dengan mudah akan terdeteksi dengan menggunakan formalin test kit ini.
mengapa harus menggunakan Test Kit Formalin Chemkit? karna memang sangat penting untuk digunakan, karna banyak sekali orang-orang ( penjual ) yang sangat tidak bertanggung jawab mencampurkan zat kimia apapun didalam makanan terutama formaldehida, sebagai bahan untuk campuran didalam makanan, tentunya sangat berbahaya karna memang zat ini bukan diperuntukkan untuk dikonsumsi, zat formalin digunakan untuk pengawet mayat dan lainnya yang bukan untuk dimakan, bayangkan bila formalin masuk kedalam tubuh kita tanpa kita sadari, sungguh sangat berbahaya sekali, oleh karna itu kami memberikan solusi terbaik dengan menggunakan test kit chemkit ini demi kesehatan kita bersama.
Bahaya zat kimia formalin sangat kita ketahui bahayanya, yaitu bisa menyebabkan diantaranya gangguan pencernaan, gangguan usus, gangguan lambung, gangguan pada ginjal, penyakit hati, jantung, rusaknya peredaran darah, bahkan yang lebih berbahaya lagi zat formalin bisa menyebabkan kematian apabila terkonsumsi oleh manusia karna memang zat ini bukan untuk dikonsumsi kedalam tubuh, jadi kit formalin ini salah satu solusinya.

Spesifikasi Formalin Test Kit

Merupakan uji kualitatif yang akurat untuk memastikan ada tidaknya formalin dalam makanan dan dapat digunakan dilapangan maupun laboratorium. Mudah & praktis serta aman dalam penggunaan karna terdiri atas 2 jenis pereaksi, terdapat petunjuk penggunaan dan tanda untuk tiap pereaksinya, sehingga memudahkan semua pengguna baik masyarakat awam maupun praktisi Laboratorium. Mudah dalam pengamatan karna secara nyata dapat dilihat perubahan warna (kolorimetri) yang terbentuk apabila
mengandung Formalin. Mempunyai Batas deteksi yang rendah (0,1 – 2 mg/L) Spesifik memberikan reaksi yang cepat khusu hanya kepada Formalin, Pereaksi pereaksi yang digunakan mempunyai kestabilan yang cukup lama, yaitu 2 ( dua tahun ) atau lebih.
Test Kit Formalin Chemkit

Prinsip kerja formalin test kit :

Pembentukan senyawa kompleks berwarna merah ungu dari rekasi antara formaldehyd dengan 4-amino-3-hidrazino -5-mercapto-1,2,4-triazole. Wadah/kemasan : Doos karton ukuran 15,5 x 12 x 3,5 cm label bertuliskan “TEST KIT FORMALIN”. terdapat tanda
kode produksi dan batas kadalwarsa. Harga terjangkau, untuk 1 ( satu ) set perekasi dapat digunakan untuk 50 kali uji.
Untuk pemesanan Test Kit Formalin Chemkit ini dan menanyakan stok barang dan harga silahkan hubungi bagian call center kami di kontak yang sudah kami sediakan.

0 komentar:

Posting Komentar